Jarang Dimainkan, Wenger Bantah Sedang Menghukum Alexis Sanchez

By on September 21, 2017
alexis-sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyebut dirinya tengah menghukum Alexis Sanchez karena jarang memainkannya musim ini. Ia mengaku kondisi fisik Sanchez lah yang membuat dia berhati-hati dalam menurunkan pemain asal Chili tersebut.

Di bursa transfer musim panas lalu, Alexis Sanchez memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City. Namun, hal tersebut tidak terjadi karena The Gunners gagal mendapatkan penggantinya.

Apalagi kini, kondisi Sanchez bersama Arsenal sedang tidak kondusif usai ia menolak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Akibat hal tersebut, Wenger dituduh tengah menghukum Sanchez apalagi ia jarang diturunkan musim ini.

Tercatat, pemain berusia 28 tahun baru bermain dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. Tapi, mendengar kabar tersebut Wenger langsung membantahnya.

“Tidak, saya tidak menghukum siapapun, Dia baru saja pulih dari cedera dan saya pikir secara fisik ia belum 100 persen ketika menghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Untuk itu saya selalu berhati-hati dalam memainkannya,

“Tidak ada sama sekali sikap seperti itu, saya hanya mencoba membuatnya kembali ke kondisi semula. Saya mencoba memberikan kompetisi untuknya sebaik mungkin. Dia punya liburan yang panjang dan tidak benar-benar fit ketika kembali, untuk itu kami harus berhati-hati,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *