Javier Tebas Jamin Messi Sudah Tandatangani Kontrak Baru di Barcelona

By on November 15, 2017
messi

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan jika bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak akan kemana-mana di bursa transfer musim panas tahun depan. Ia mengatakan bahwa La Pulga sudah menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Sebelumnya, pihak Barcelona memang sudah mengumumkan bahwa Messi sudah sepakat memperpanjang kontraknya pada Juli lalu. Namun, hingga saat ini ternyata belum ada pernyataan secara resmi atau bukti foto jika pemain berusia 30 tahun tersebut sudah sepakat menambah masa baktinya.

Apalagi Messi kerap dikaitkan dengan Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola. Kini para penggemar Barcelona pun merasa was-was mengingat kontrak Messi hanya tersisa satu tahun lagi sampai Juni 2018.

Tapi Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan bahwa Messi sudah memperpanjang kontraknya bersama tim Catalan. Ia pun menjamin Messi tidak akan pergi kemana-mana kecuali jika pihak Barcelona membohongi dirinya.

“Messi punya kontrak yang sudah diperbaharui. Kontrak resmi saat ditandatangani bukan saat mereka telah menandatanganinya,” kata Tebas dilansir Soccerway.

“Ia tetap bersama Barcelona karena sudah menandatangani kontrak baru, kecuali pihak Barcelona membohongi saya itu akan berbeda tentunya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *