Jefri Kurniawan Diberikan ke Borneo FC, Persija Dapatkan Pemain Ini

By on July 25, 2017
persija-jefri-kurniawan-madura-fachrudin-liga-indonesia-baru LIB

Persija Jakarta mendapatkan pemain lokal setelah melepas Jefri Kurniawan ke Pusamania Borneo FC. Pemain lokal yang dimaksud adalah Michael Orah.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Michael Orah diberikan ke Persija sebagai bagian kesepakatan peminjaman Jefri Kurniawan.

“Iya resmi, kami berharap Jefri bisa semakin termotivasi untuk membawa Borneo FC berprestasi,” kata Nabil Husein dikutip dari laman klub.

“Soal ini kami sepakat. Persija pinjamkan Jefri, demikian dengan kami yang juga meminjamkan Michael Orah,” tambah Nabil Husein.

Nabil Husein berharap Jefri Kurniawan kembali menunjukkan tajinya bersama Borneo FC seperti sebelum merapat ke Persija Jakarta.

Awal musim ini, Jefri memilih pergi ke Jakarta, namun kariernya di tim berjuluk Macan Kemayoran meredup. Ia dianggap kalah bersaing dengan materi tim Persija di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco.

Jefri dijadwalkan tiba di Kota Tepian pada Rabu (26/7) besok. Setibanya di Samarinda, Jefri langsung mengikuti program latihan bersama pelatih Ricky Nelson.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *