Jelang Hadapi Chelsea, Pochettino Sebut Masalah Antara Dirinya dan Conte Sudah Usai

By on August 19, 2017
pochettino-dan-conte

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim tak ada masalah antara dirinya dan Antonio Conte jelang laga antara Spurs kontra Chelsea, Minggu (20/8) malam WIB. Hal itu terkait dengan komentar Conte yang mempertanyakan ambisi Spurs musim ini yang belum juga merekrut pemain baru.

Sebelumnya, saat sesi pra musim Conte memang mempertanyakan ambisi Spurs yang belum juga merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Ia bahkan menyebut jika Spurs tak memenangi Premier League atau Liga Champions bukan sebuah tragedi besar.

Tapi itu langsung dibalas oleh Pochettino yang heran kepada Conte karena terlalu perhatian kepada tim asuhannya. Manajer asal Argentina tersebut lalu meminta Conte untuk fokus kepada tim asuhannya dibanding melihat tim lain.

Kini, kedua manajer tersebut akan saling berhadapan di lapangan saat The Lilywhite menjamu The Blues di Wembley. Tapi jelang laga ini, Pochettino mengklaim masalah antara dirinya dan Conte sudah selesai.

“Pekan lalu, kami punya kesempatan berbicara sedikit. Dia mencoba menjelaskan apa yang ingin dikatakan dan terkadang pemberitaan yang ada tidak sesuai dengan yang dia katakan. Dia menjelaskan kepada saya dan itu bukan masalah besar,” kata Pochettino dikutip ESPN.

“Saya mengerti dan menghargai pendapat dari orang lain. Saya juga sangat menghormatinya tapi sekarang saatnya kami menunjukkan bahwa tim ini lebih baik, ini menjadi tantangan besar untuk kami melawan juara musim lalu,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *