Jelang Hadapi Italia, Ramos Minta Penggemar Spanyol Tak Cemooh Pique

By on August 29, 2017
ramos-dan-pique

Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, meminta kepada penggemar yang hadir di Santiago Bernabeu untuk menyingkirkan loyalitas klub dan menunjukkan rasa hormat kepada Gerard Pique. Hal itu ia lontarkan jelang laga kontra Italia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada Minggu (3/9).

Laga antara timnas Spanyol kontra Italia memang digelar di Santiago Bernabeu yang notabene markas dari Real Madrid. Menariknya, dalam beberapa pertandingan terakhir La Furia Roja, Gerard Pique yang menjadi pemain Barcelona sering mendapat cemooh dari penggemar Spanyol.

Apalagi, Pique diketahui sempat terlibat perseteruan dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Namun, Ramos segera mengingatkan kepada penggemar yang hadir di Santiago Bernabeu untuk tidak mencemooh Pique.

“Kepada Pique atau yang lain Anda harus menghormati pemain. Saya meminta penggemar mendukung kami, ini menjadi pertandingan yang sulit dan penuh ketegangan,” ujar Ramos dikutip Soccerway.

“Kami ingin tampil bagus dan memainkan permainan yang bagus untuk mencapai tujuan tim, yaitu kemenangan. Jadi kami ingin para penggemar bersatu mendukung kami,” lanjutnya.

Saat ini Spanyol memang memuncaki klasemen grup G dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan 16 poin. Namun, poin mereka sama dengan Italia hanya unggul selisih gol. Untuk itu, kemenangan tentunya menjadi target bagi anak asuh Julen Lopetegui di laga ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *