Jelang Hadapi Newcastle, Mourinho Konfirmasi Ibrahimovic, Pogba, dan Rojo Siap Bermain

By on November 18, 2017
pogba-dan-ibra

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, serta Marcos Rojo sudah siap bermain saat bertemu Newcastle United, Minggu (19/11) dini hari WIB. Namun, meski sudah siap, Mourinho belum menjamin ketiganya akan langsung bermain di laga nanti.

Kabar baik datang dari Manchester United jelang menjamu Newcastle di Old Trafford. Mereka mendapat tambahan amunisi karena pemain mereka yang cedera panjang sudah kembali.

Hal itu disampaikan Mourinho, ketiga pemain yang dimaksud adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo. Ketiga pemain tersebut memang sudah absen cukup lama, khususnya Ibrahimovic yang sudah absen sejak April lalu.

“Para pemain yang pulih dari cedera cukup parah sudah siap saat ini. Mereka siap untuk bermain. Pogba, Ibrahimovic, dan Rojo, kami akan melihatnya nanti jelang pertandingan apakah mereka akan mendapatkan waktu bermain,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Khusus untuk Zlatan, dia adalah pemain yang sangat luar biasa. Proses pemulihannya juga sangat cepat, ia selalu menunjukkan keinginan kuat segera bermain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *