Jelang Hadapi Spurs, Zidane Puji Kane Sebagai Striker Lengkap

By on October 17, 2017
kane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji sosok striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai pemain yang lengkap. Hal itu ia ucapkan dalam sesi konferensi pers jelang laga antara Los Blancos kontra Spurs, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Real Madrid akan menghadapi laga berat saat menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu di matchday ketiga grup H Liga Champions. Laga ini juga diprediksi menjadi pembuktian Harry Kane yang dilaporkan menjadi target El Real di bursa transfer musim depan.

Apalagi Kane merupakan striker yang sangat tajam karena sejauh ini sudah mencetak 11 gol sejauh ini. Hal itu pun menjadi salah satu perhatian bagi Zidane jelang laga ini, meski ia menilai Spurs punya pemain lain yang tidak kalah bagus dari Kane.

“Saat ini dia sangat penting bagi Spurs. Dia sangat baik dalam segala hal dan apa yang dia lakukan di depan gawang luar biasa. Ia selalu mencari ruang dan itu bagus untuk seorang striker,” ujar Zidane dikutip Soccerway.

“Kane bermain sangat bagus tapi Spurs bukan hanya Kane dan saya yakin mereka akan mempersiapkan permainan dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan hebat karena mereka memainkan permainan yang menarik,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *