Jelang Laga Kontra Barcelona, Simeone Sebut Real Madrid Tim Yang Lebih Baik Saat Ini

By on October 14, 2017

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dibanding Barcelona. Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Blaugrana pada Minggu (15/10) dini hari WIB.

Laga panas akan tersaji di Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid menjamu tim Catalan, Barcelona. Jelang laga ini, Barcelona memang menjadi tim yang meraih start sempurnah dari tujuh laga awal La Liga musim ini.

Sementara itu, Atletico Madrid kini menempati urutan empat dengan selisih enam poin dari Blaugrana. Jelang laga ini, Simeone pun menegaskan tim yang hebat meski baru saja ditinggal oleh Neymar. Namun, ia menilai saat ini Real Madrid adalah tim yang lebih baik dibanding Barcelona.

“Barcelona adalah salah satu tim terbaik dunia, namun Real Madrid lebih baik sekarang dibanding mereka. Barcelona memang telah menemukan kembali rasa percata diri usai ditinggal Neymar, mereka tidak berhenti untuk menang,” kata Simeone dikutip Soccerway.

“Kami memang belum mengalahkan mereka di liga tapi kami dua kali menang di Liga Champions. Mereka selalu mencetak gol ke gawang kami, karena itu saya berharap laga nanti kami bisa tampil lebih baik dan mendapat hasil yang positif,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *