Jelaskan Kondisi di PSG, Neymar Tak Kuasa Menahan Air Mata

By on November 11, 2017
neymar

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, tak kuasa menahan air matanya dalam sesi konferensi pers usai Brasil mengalahkan Jepang, Jumat (10/11). Neymar menangis usai mendengarkan penjelasan Tite terkait masalah yang dialami pemain berusia 25 tahun tersebut bersama PSG.

Memulai karier bersama PSG, hubungan Neymar memang kerap kali dikabarkan tidak harmonis dengan rekan barunya. Yang pertama adalah ketika ia berseteru dengan Edinson Cavani terkait eksekutor utama penalti.

Kemudian, yang terbaru ia disebut berselisih dengan pelatih PSG, Unai Emery. Untuk itulah ia coba memberikan penjelasan usai Brasil menekuk Jepang di laga uji coba.

“Mereka menemukan banyak cerita tidak benar. Saya tidak punya masalah apapun dengan Unai Emery atau Cavani, semuanya bohong,” kata Neymar dilansir The Guardian.

Kemudian usai Neymar menjelaskan hal tersebut, Tite pun ikut memberikan komentar.

“Saya dan Neymar telah bekerja selama satu setengah tahun dan saya bosan jika terus mendengar Tite bersamalah dengan Neymar karena karakter atau pengaruh di ruang ganti. Kami sebagai manusia tidak ada yang sempurna, kami kadang bereaksi dengan cara yang salah,” ujar Tite.

“Itu sempat terjadi pada karier saya, ada beberapa perbedaan yang perlu diperhitungkan dan kami harus hati-hati menggeneralisasi hal itu. Kita harus lihat karakter dan sifat yang dimiliki Neymar, ia adalah orang yang hebat,” lanjutnya.

Kemudian usai mendengar ucapan dari Tite, Neymar terlihat memeluk pelatihnya tersebut dan meninggalkan ruangan konferensi pers dengan menangis. Saat berjalan, mantan pemain Barcelona tersebut menutupi matanya karena menangis.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *