Jika Chelsea Membeli Satu Striker Lagi, Conte Inginkan Kane

By on July 27, 2017
harry-kane

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut dirinya akan memilih Harry Kane jika memiliki kesempatan untuk membeli satu striker lagi. Conte mengaku sangat terkesan dengan penampilan Kane dan menyebutnya sebagau salah satu striker terbaik di dunia.

Penampilan Kane bersama Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir memang sangat baik. Di usianya yang baru 23 tahun ia bahkan sudah dua kali secara beruntun meraih gelar pencetak gol terbanyak Premier League pada edisi 2015/2016 dan musim lalu.

Berkat penampilan apiknya itulah banyak klub besar yang tertarik menggunakan jasanya meski Spurs dengan tegas tak akan melepas Kane. Manajer Chelsea, Antonio Conte pun mengakui ketertarikan dirinya terhadap pemain timnas Inggris tersebut. Ia mengaku ingin membeli Kane jika mendapat kesempatan.

“Bagi saya, Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia. Jika saya harus membeli satu striker lagi, maka saya akan memilih Kane. Ia adalah strikr yang lengkap, kuat secara fisik, dan memiliki pergerakan yang bagus baik dengan atau tanpa bola,” ujar Conte dikutip Sky Sports.

“Jika Anda membeli Kane saat ini setidaknya dibutuhkan 100 juta pound. Menurut saya dengan harga tersebut membuktikan jika ia adalah pemain hebat,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *