Jika Liverpool Kalah Dari Man. United, Masalah Besar Siap Menanti Klopp

By on October 13, 2017
klopp

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menyebut laga kontra Manchester United akhir pekan ini bisa mengubah nasib The Reds di musim ini. Namun, ia menegaskan seandainya mereka kalah, maka masalah besar menanti sang manajer, Juergen Klopp.

Liverpool akan kedatangan tamu yang sulit saat harus menjamu The Red Devils pada Sabtu (14/10) malam WIB. Jelang laga ini, kondisi kedua tim memang sangat berbeda karena Liverpool performanya sedang naik turun dan ada di urutan tujuh klasemen sementara.

Berbanding terbalik dengan United yang kini bersama Manchester City memimpin klasemen dengan perolehan 19 poin dari tujuh laga. Hal ini pula yang membuat Redknapp mengatakan jika laga kontra United bisa mengubah perjalanan The Reds di musim ini. Namun jika sampai kalah maka masalah besar siap menanti.

“Pertandingan ini bagi Liverpool bisa mengubah musim mereka. Saya sudah bermain di banyak pertandingan melawan United dan ketika menang ini menjadi musim yang hebat,” kata Redknapp dikutip Omnisport.

“Tapi jika mereka kalah, tekanan akan datang khusunya untuk Juergen Klopp. Mungkin saja ia ada dalam masalah besar karena tidak jauh lebih baik dari Brendan Rodgers,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *