Jordi Alba Lebih Nyaman Bermain Tanpa Adanya Neymar

By on November 11, 2017
alba

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, mengaku lebih nyaman bermain saat ini tanpa adanya Neymar. Menurutnya, kini ia bisa lebih bebas bermain di sisi kiri tidak seperti ketika ada Neymar di sana.

Neymar memang memutuskan pergi meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas lalu dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal. Disaat banyak penggemar atau pemain Barcelona sedih karena kehilangan sosok pemain asal Brasil itu, tapi nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Alba.

Menurut Alba, perginya Neymar justru membuatnya kini merasa lebih senang bermain. Ia merasa sangat bebas untuk membantu tim menyerang saat ini.

“Neymar adalah pemain hebat tapi ia sudah memutuskan pergi, pada akhirnya masih banyak pemain yang bisa melakukan pekerjana dengan baik tanpa dirinya,” kata Alba dilansir Soccerway.

“Seperti yang sudah saya katakan, kepergiannya membuat saya punya ruang lebih banyak sekarang dan jujur itu jauh lebih baik. Kini saya mendapatkan kepercayaan diri dengan ruang yang besar dan itu membuat saya nyaman bermain dibanding sebelumnya,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *