Juventus Beberkan Alasan Utama Lepas Bonucci ke AC Milan

By on July 27, 2017
bonucci

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, membeberkan alasannya melepas pemain kunci seperti Leonarod Bonucci ke klub rival, AC Milan. Menurutnya hal tersebut diambil karena sang pemain sudah tak termotivasi lagi berseragam I Bianconeri.

Keputusan Juventus melepas Bonucci ke AC Milan di musim panas ini memang sangat mengejutkan. Seperti diketahui Bonucci merupakan andalan Si Nyonya Tua dalam mendapatkan gelar juara Serie A selama enam kali beruntun.

Memang beredar kabar yang menyebut keputusan Bonucci pergi dari Juventus karena hubungannya dengan Massimiliano Allegri memanas. Apalagi, musim lalu Bonucci pernah mendapat hukuman dari Allegri karena terlibat adu mulut ketika di lapangan.

Kini Juventus pun buka suara terkait hal tersebut. Menurut Marotta keputusan manajemen melepas Bonucci karena motivasi sang pemain sudah berkurang dan memiliki keinginan pergi.

“Kami menerima keinginan pribadi dari Bonucci dan sangat profesional yang ingin bergabung dengan Milan. Ini bukan masalah insiden dirinya dengan Allegri, tapi motivasi yang sudah berkurang,” kata Marotta dilansir Sky Italia.

“Ketika ada seorang pemain yang ingin pergi tapi kami menahannya itu tak akan baik. Sekarang ia sudah pergi tapi masih banyak pemain hebat yang tersedia. Ada beberapa pemain muda berbakat yang kami punya dan itu bagus untuk masa depan tim,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *