Juventus Datangkan Gelandang Genoa, Tomas Rincon

By on December 29, 2016
rincon

Raksasa Serie A sepertinya bergerak cepat mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2017. I Bianconeri berhasil mendatangkan gelandang asal Venezuela, Tomas Rincon.

Langkah cepat dilakukan oleh Si Nyonya Tua untuk memperkuat tim musim ini. Kini, mereka dilaporkan sudah sepakat untuk memboyong Rincon, hal itu seperti di laporkan oleh surat kabar setempat.

“Tomas Rincon telah tiba di Turin, ia akan menjalani tes medis bersama Juventus,” tulis kabar tersebut seperti dilansir Soccerway.

JUventus sepakat mendatangkan Rincon dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim. Kabarnya, untuk opsi permanen Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro.

Rincon diketahui sudah membela Genoa sejak 2014 lalu dan telah tampil dalam 78 pertandingan serta mencetak tiga gol. Kedatangannya diharapkan dapat memperkuat lini tengah tim asuhan Massimiliano Allegri menghadapi sisa kompetisi.

Sementara itu, selain mendatangkan Rincon Juventus juga dilaporkan sudah sepakat dengan Zenit Saint Petersburg untuk memboyong pemain asal Belgia, Axel Witsel.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *