Juventus Siap Pagari Dybala Dengan Nilai Kontrak Sensasional

By on October 7, 2017
dybala

CEO Juventus, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, mengaku sedang menyiapkan kontrak sensasional untuk bintang mereka Paulo Dybala. Hal itu dilakukan Marotta karena Dybala sudah menegaskan komitmen bersama I Bianconeri.

Nama Paulo Dybala sepanjang bursa transfer musim panas lalu memang terus dikaitkan dengan Barcelona sebagai pengganti Neymar. Apalagi, performanya di awal musim ini sangat menawan dengan mencetak 10 gol dalam tujuh laga di Serie A.

Atas hal itulah, manajemen Juventus ingin mengikat sang pemain dengan kontrak besar agar tidak diganggu klub lain. Hal itu disampaikan oleh Beppe Marotta sebagai CEO klub.

“Dia tak ternilai harganya karena kami bukan klub yang menjual pemain. Saya selalu katakan bahwa seorang pemain punya masa depan di tangannya sendiri dan Paulo sudah mengatakan ia ingin mengikat dirinya di sini seumur hidup,” kata Marotta dilansir Soccerway.

“Itu berarti kami akan melakukan pengorbanan finansial yang besar untuk menahannya pergi. Kami segeraa menguncinya dengan kontrak baru karena itu yang ia inginkan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *