Juventus Tertarik Boyong James Rodriguez

By on December 22, 2016
james-rodriguez

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengisyaratkan jika I Bianconeri tertarik untuk memboyong gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Namun, ia belum memastikan kapan memberikan tawaran resmi kepada Los Blancos.

Masa depan James bersama Real Madrid kini memang tak jelas karena sedikitnya jatah bermain yang diterima pemain asal Kolombia itu musim ini. Apalagi, pekan lalu ia mengeluarkan komentar jika dirinya bisa saja meninggalkan Santiago Bernabei jika situasi tidak berubah.

Hal itu memunculkan klub besar Eropa untuk berburu tanda tangan James. Juara bertahan Serie A, Juventus menjadi salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa James. Hal itu diakui oleh Beppe Marotta sebagai Direktur Umum Si Nyonya Tua.

“Semuanya tergantung kondisi di bursa transfer. Kami tak bisa mengatakan tak tertarik padanya namun kami juga harus melihat neraca keuangan tapi Juventus selalu memposisikan diri diantara klub besar Eropa,” kata Marotta seeperti dilansir La Gazzetta Dello Sport.

“Potensi kami telah berkembang dan kini kami bisa melakukan investasi di tim ini. Saya pastinya menginginkan James namun kami harus melihat situasinya terlebih dulu,” lanjutnya.

Namun, keinginan Juventus memboyong James diprediksi tak akan mudah karena Manchester United dan Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Porto tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *