Juventus Tolak Tawaran 60 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Alex Sandro

By on June 18, 2017
alex-sandro

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengklaim telah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk salah satu pemain andalan mereka, Alex Sandro. Menurut Marotta mereka tidak akan melepas pemain penting di bursa transfer musim panas ini.

Juara Premier League musim lalu, Chelsea sepertinya terus mencari pemain untuk memperkuat tim jelang musim depan digulirkan. Yang terbaru mereka baru saja mencoba mendatangkan Alex Sandro dari Juventus.

Tawaran sebesar 60 juta euro pun kabarnya telah diajukan The Blues untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Tapi tawaran itu langsung ditolak dengan tegas oleh I Bianconeri.

“Keinginan kami adalah tidak menjual salah satu pemain penting dalam tim. Kami mengatakan tidak pada tawaran bagus dari Chelsea untuk Alex Sandro,” kata Marotta dilansir ESPN.

“Tapi kita semua tahu bahwa kami bersaing dengan klub yang punya kekuatan uang saat ini dan mampu memberikan bayaran tidak rasional bagi kami. Namun, kami tak akan melepasnya meski saya belum mengetahui reaksi dari Alex mengenai hal ini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *