Kalah Telak Dari PSG, Bayern Segera Bahas Masa Depan Ancelotti

By on September 28, 2017
ancelotti

Manajemen Bayern Muenchen dikabarkan segera mengadakan pertemuan dan memanggil Carlo Ancelotti terkait kekalahan telak yang dialami Bayern dari Paris Saint Germain (PSG), Kamis (28/9) dini hari WIB. Kabarnya pertemuan tersebut membahas kemungkinan pemecatan Ancelotti karena manajemen klub kecewa.

Bayern Muenchen memang baru saja mendapatkan hasil buruk di matchday kedua Liga Champions grup B saat bertandang ke markas PSG. Mereka harus menelan pil pahit usai dikalahkan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, keputusan Ancelotti menurunkan pemain dipertanyakan. Apalagi dirinya tidak memainkan Mats Hummels, Arjen Robben, dan Franck Ribery padahal mereka adalah pemain kunci dan tidak mengalami cedera.

Usai laga, Robben pun menolak menjawab pertanyaan apakah para pemain Bayern masih mendukung Ancelotti sebagai pelatih mereka. “Saya tidak bisa menjawabnya, ini kekalahan yang menyakitkan. Ini adalah laga besar dan kami harusnya tidak kalah sebesar ini,” kata Robben dilansir Soccerway.

Kekecewaan besar juga terlihat dari komentar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge usai laga tersebut. Ia menyebut, bukan Bayern Muenchen yang bertanding di laga tersebut.

“Ini adalah kerugian besar yang harus kami bicarakan. Kami harus menganalisisnya. Saya pikir apa yang kita lihat bukan Bayern Muenchen. Kami semua sepakat akan hal itu,” kata Rummenigge.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *