Kapten Timnas U-22 Malaysia Soal Para Pemain Indonesia yang Perlu Diwaspadai

By on August 25, 2017
hansamu_adib_fam Hansamu Yama dan Adib Zainudin/FAM

Kapten timnas U-22 Malaysia, Adib Zainudin, berbicara soal pemain Indonesia yang perlu diwaspadai. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di semifinal.

Laga semifinal akan digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam. Malaysia berstatus sebagai juara Grup A, adapun Indonesia berpredikat runner-up Grup B.

Meski tak menyebut nama, Adib Zainudin menerangkan bahwa pemain yang diwaspadai mengisi pos sisi sayap.

Di posisi tersebut, ada nama seperti Septian David Maulana, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi, yang diandalkan oleh Luis Milla.

Selain itu, Adib Zainudin menyebut bahwa striker timnas U-22 Indonesia juga perlu mendapat perhatian.

Saat melawan Malaysia, Luis Milla hanya bisa memakai Ezra Walian mengingat Marinus Wanewar terkena hukuman akumulasi kartu bersama M. Hargianto dan Hansamu Yama.

“Mereka memiliki striker yang bagus dari sisi fisik. Sisi sayap kiri dan kana juga perlu diwaspadai. Kami hanya perlu mengikuti taktik yang diberikan pelatih (Ong Kim Swee) dan saya percaya kami berpeluang ke final,” jelasnya dikutip dari Berita Harian.

Secara keseluruhan, bek yang tercatat sebagai pemain klub kasta ketiga Felcra FC meyakini laga melawan Indonesia akan sulit.

“Ini pertandingan yang lebih sulit. Saya dan teman-teman harus menghindari melakukan selahan. Kami harus kerja keras agar gawang tidak bobol.”

“Pemain saat ini dalam level terbaik dan saya percaya siapapun yang diturunkan siap untuk bertanggung jawab atas tugasnya,” tambah Adib Zainudin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *