Kariernya di Man. City Hancur Karena Hobi Keluyuran Malam, Ini Kata Robinho

By on November 16, 2017
robinho

Mantan pemain Manchester City, Robinho, membantah tudingan sebagai pemain yang gemar keluar malam dan menghadiri pesta ketika berkarier di Inggris. Ia justru menyebut para pemain Inggris lebih banyak yang melakukan hal tersebut dibanding pemain Brasil.

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika pesepakbola Brasil dicap sebagai pemain yang gemar keluyuran malam dan melakukan pesta. Bahkan akibat hal tersebut banyak pemain yang kariernya hancur, seperti Adriano, Ronaldinho, dan Robinho.

Khusus untuk Robinho, dia merupakan pemain yang digadang-gadang sebagai bintang besar di awal kemunculannya. Tapi karena gaya hidupnya tersebut kariernya yang sempat berjalan baik bersama City justru hancur dan membuatnya dilepas oleh The Citizen.

Menanggapi hal tersebut, Robinho pun langsung menjelaskan masa-masa di Manchester. Ia menilai penilaian terhadap pemain asal Brasil salah besar karena para pemain asal Inggris justru lebih sering keluar malam untuk berpesta.

“Ada penilaian saya sebagai orang yang gemar melakukan pesta. Ya saya memang suka pesta. Tapi Anda harus tahu bahwa pemain Inggris lebih banyak yang melakukan hal itu dibanding pemain Brasil,” kata Robinho dilansir Soccerway.

“Saya harus berbicara jujur karena Joe Hart, Micah Richards, Shaun-Wright-Phillips selalu keluar malam. Tapi saat orang Brasil yang melakukan hal itu selalu saja ketahuan oleh Anda,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *