Keane Lontarkan Kritik Pedas Kepada Arsenal Usai Dipermalukan Bayern

By on February 16, 2017
arsenal

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritik pedas kepada Arsenal usai dipermalukan Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB. Ia menyebut hanya ada dua pemain yang layak memperkuat Arsenal jika melihat di laga itu.

The Gunners kembali menelan hasil buruk karena dihancurkan oleh Bayern Muenchen dengan skor telak 1-5. Hal tersebut tentunya membuat mereka memiliki tugas sangat berat menatap leg kedua yang dilangsungkan pada 8 Maret mendatang.

Dalam laga tersebut, Arsenal memang tampil buruk dan terlihat kalah kelas dibanding Die Roten. Apalagi permainan The Gunners di babak kedua dimana empat gol Bayern tercipta.

Mantan pemain Man. United, Roy Keane, melontarkan kritik pedas kepada armada Arsene Wenger tersebut. Ia mengatakan jika hanya ada dua pemain yang layak berseragam Arsenal dan sisanya tak layak.

“Mereka hanya punya dua pemain yang layak bermain karena sisanya pemain tak layak. Saya tidak heran dengan hasilnya. Apa Anda pikir mereka pergi ke Bayern akan mendapatkan hasil? Jelas tidak. Saya telah katakan sebelumnya jika mereka tidak memiliki sosok pemimpin, karakter, rasa lapar gelar,” kata Keane dilansir The Sun.

“Di kompetisi ini tak ada gunanya terlalu kritis terhadap mereka karena jelas mereka memang tidak cukup baik. Ketika Anda lihar Gibbs menjadi kapten usai Koscielny cedera mereka dalam kesulitan. Ia tidak layak menjadi seorang kapten. Di laga ini jelas Bayern tak perlu kemampuan terbaik untuk mengalahkan mereka,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *