Kecepatan Salah Disebut Membuat Bek-bek di Premier League Kewalahan

By on August 1, 2017
salah

Bek Liverpool, Joel Matip, memuji rekrutan timnya di bursa transfer musim panas ini, yaitu Mohamed Salah. Menurutnya hadirnya Mohamed Salah akan membuat pemain belakang tim-tim Premier League akan kesulitan ketika menghadapi The Reds.

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool tercatat sudah mendatangkan tiga pemain anyar, yaitu Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andy Robertson. Salah menjadi pemain yang patut dinantikan penampilannya karena ia sebagai pemain paling mahal yang direkrut The Reds dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro.

Namun, keyakinan tinggi diungkapkan oleh Matip mengenai Mohamed Salah. Menurutnya kecepatan yang dimiliki pemain timnas Mesir tersebut akan membuat bek-bek tim Premier League kesulitan ketika bertemu The Reds.

“Salah sudah pernah bermain di Inggris. Dia memiliki kemampuan tinggi dalam menggiring bola, tempo cepat dan finishing yang bagus. Saya kira ia akan membuat bek di Inggris putus asa ketika menghadapinya,” ujar Matip dikutip Omnisport.

“Sekarang kami memiliki banyak kualitas bagus di lini depan serta kecepatan yang dibutuhkan. Ini tentunya akan sulit untuk menghentikannya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *