Kecewa dengan Panpel Persib, Persija Protes ke PT LIB

By on July 23, 2017
ferry-gede-ardhi
Manajemen Persija Jakarta kecewa dengan Panpel Persib Bandung. Hal ini seperti disampaikan oleh asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.
Itu tak lepas dari penyelenggaraan pertandingan antara Persib kontra Persija di Stadion GBLA, Sabtu (22/7). Panpel seperti tak mampu untuk mencegah ulah suporter terhadap tim berjuluk Macan Kemayoran.
Selain melempar botol dan flare ke dalam lapangan, oknum suporter Persib dilaporkan menyerang pemain dan ofisial Persija, yang hendak masuk ke ruang ganti.
“Saya dalam hal ini kecewa dengan Panpel karena pengamanan masih lemah. Seharusnya penonton tidak bisa masuk ke tempat kami. Tapi, nyatanya Bobotoh dibiarkan masuk begitu saja,” kata Ardhi Tjahjoko.
“Pelatih fisik kami saja kena pukul,” tambah Ardhi Tjahjoko.
Mewakili manajemen, Ardhi juga menyoroti wasit dalam pertandingan. Hal itu pula yang membuat Persija akan mengirim surat protes ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).
“Kapten saya dipukul, tapi wasit tak bereaksi apa-apa. Kami ke kecewa dan akan buat surat protes, lalu LIB yang akan memutuskan.”
“Kami bermain seperti terancam. Bahkan tak hanya pemain, tapi semua termasuk ofisial. Pengamanan tidak penuh untuk kami,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *