Kecewa, Maman Abdurahman Bicara Soal Kekalahan Persija dari Persipura

By on October 18, 2017
persija-maman-mitra-kukar-liga-indonesia-baru Maman Abdurahman/LIB

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman kecewa dengan hasil yang diperoleh skuad Macan Kemayoran ketika dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10). Persija takluk dengan skor telak 0-3.

Tiga gol Persipura Jayapura diborong oleh Boaz Solossa. Itu setelah Persipura mengalami kebuntuan di babak pertama, Persija pun tak mampu mencetak gol.

Gol pertama dibuat Boaz Solossa pada menit ke-64 setelah Andritany Ardhiyasa tak sempurna membuang bola. Dua gol lagi masing-masing dibuat pada menit ke-85 dan 88′

“Saya kecewa. Ini satu-satunya pertandingan yang hasilnya tidak baik. Ini kekalahan besar buat kami. Sebagai pemain bertahan, saya tentu kecewa dan semoga ke depan bisa diperbaiki lagi,” jelas Maman Abdurahman usai pertandingan.

Maman Abdurahman menyebut bahwa kekalahan besar tak lepas dari agresivitas Persipura. “Saya pikir agresivitas Persipura luar biasa.”

“Pada menit-menit akhir kami keteteran. Kondisi cuaca yang panas juga memengaruhi dan kami tidak terbiasa. Tapi itu bukan alasan. Ke depan kami harus memperbaiki lagi. Kami harus mencari ganti poin di kandang,” tambah Maman.

Hasil ini membuat Persija tetap dengan 49 poin dari 30 laga. Adapun tambahan tiga poin membuat Persipura mengoleksi 56 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *