Kecewanya Ancelotti Usai Bayern Gagal Raih Kemenangan

By on September 23, 2017
bayern

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengkritik penampilan tim asuhannya usai ditahan imbang Wolfsburg 2-2 di Allianz Arena, Sabtu (23/9) dini hari WIB. Menurutnya, Bayern bermain seperti tanpa intensitas dan keinginan untuk menang.

Juara Bundesliga musim lalu, Bayern Muenchen kembali meraih hasil kurang positif usai ditahan imbang Wolfsburg di kandang sendiri. Padahal, mereka sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama.

Namun, di babak kedua, tim tamu berhasil melesakkan dua gol penyeimbang kedudukan lewat Maximilian Arnold dan Daniel Didavi. Usai laga, Ancelotti pun mengaku kecewa karena anak asuhnya bermain tanpa intensitas usai unggul dua gol.

“Kami tidak bermain sesuai keinginan. Kami lambat, tanpa intensitas, tidak kompak, dan seperti tidak ada keinginan menang,” ujar Ancelotti dilansir fcbayern.com.

“Kami tidak memiliki permainan seperti biasanya. Inilah hasilnya karena kami tidak bermain tidak sebagai tim,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Bayern masih tertahan di urutan kedua dengan perolehan 13 poin sama dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen. Namun, DOrtmund bisa saja menjauh karena baru bermain menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (23/9) malam WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *