Kegagalan Barcelona Mencegah Kepergian Neymar Disebut Sangat Buruk Oleh Rakitic

By on September 22, 2017
rakitic-dan-neymar

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku kegagalan timnya menahan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai hal buruk. Namun, ia juga menghormati keputusan Neymar yang memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

Saga transfer Neymar menuju PSG memang sangat menyita perhatian selama bursa transfer musim panas lalu. Bagaimana tidak, transfer Neymar memakan biaya mencapat 222 juta euro atau 3,4 triliun rupiah.

Tapi, kepergian Neymar ternyata masih menyisakan penyesalan bagi salah satu pemain Barcelona, yaitu Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia tersebut mengatakan kegagalan timnya menahan kepergian Neymar merupakan hal buruk.

“Bagi saya pribadi, sangat sulit kehilangan Neymar, bukan hanya karena dia salah satu pemain hebat tapi secara pribadi ia orang yang menyenangkan. Jadi bagi saya itu benar-benar keputusan buruk karena saya suka memilikinya dalam tim,” kata Rakitic dilansir BBC.

Namun, meski begitu, Rakitic tetap menghormati keputusan Neymar. Ia juga berharap pemain asal Brasil tersebut bisa meraih sukses bersama klub barunya.

“Kami harus menghormati keputusan Neymar. Jika sebuah tim bisa membelinya dan dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, kami harus menghormatinya dan semoga dia beruntung. Semoga dia bisa bahagia di Paris, dan kami harus terus maju dan kuat tanpa Neymar,” sambung Rakitic.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *