Kehadiran Neymar Buat Lini Depan PSG Punya Trio Berbahaya di Dunia

By on August 8, 2017
neymar

Mantan bek Paris Saint-Germain (PSG) Alex, kehadiran Neymar di Paris membuat Les Parisiens kini memiliki trio berbahaya di dunia. Ia menyebut trio Edinson Cavani, Angel Di Maria, serta Neymar membuat pemain belakang lawan akan ketakutan ketika menghadapi PSG.

Kehadiran Neymar di PSG memang membuat lini depan tim asuhan Unai Emery tersebut sangat berbahaya. Di sana terdapat nama-nama seperti Cavani, Di Maria, Neymar, dan Julian Draxler, serta Lucas Moura.

Hal itupun diakui oleh Alex mantan pemain PSG dan timnas Brasil. Ia menyebut kini tim lawan tak hanya khawatir saat harus bertemu tim seperti Barcelona dan Real Madrid karena PSG pun punya trio mematikan.

“Kami tahu ada pemain lainnya dalam skuad yang akan memperjuangkan tempat mereka tapi saya pikir PSG sudah mempunyai tiga pemain utama di lini depan mereka. Di depan mereka akan mengandalkan Cavani, Di Maria, serta Neymar,” ujar Alex dikutip Omnisport.

“Ketika saya melihat sebuah tim dengan lini depan seperti itu saya tak ingin menjadi bek di tim lawan. Itu akan menimbulkan banyak masalah tapi menjadi tontonan hebat untuk pecinta sepak bola. Sekarang bukan hanya Real Madrid atau Barcelona yang punya lini depan berbahaya karena PSG kini memiliki trio yang sangat mematikan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *