Kekalahan 0-7 Tak Pengaruhi Persija Menatap Laga Kontra Persib

By on July 20, 2017
stefano-cugurra-teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan bahwa skuad asuhannya tak terpengaruh kekalahan 0-7 dari RCD Espanyol, menatap laga besar melawan Persib Bandung. Hal ini diutarakan setelah pertandingan melawan Espanyol di Stadion Patriot, Rabu (19/7).

Persija yang tampil dengan pemain cadangan serta tiga pemain asing berstatus seleksi, yakni Dan Ignat, Jaquad Zairi, Redouane Zerzouri sudah kebobolan pada menit ketujuh lewat Gerard Moreno.

Empat gol lain dicetak Espanyol masing-masing lewat Esteban Granero (15 dan 21), Jose Manuel Jurado (25), dan David Lopez Silva (42′), sehingga membuat Persija tertinggal 0-5 di babak pertama.

Persija takluk tujuh gol tanpa balas setelah Espanyol membuat dua gol lagi di babak kedua melalui Aaron Martin (51) dan Pape Diop (74).

“Hasil ini tidak mengganggu. Kenapa? Karena Persija selanjutnya menjalani derbi dan semua pemain tetap ingin kerja keras melawan Persib,” kata Teco.

“Saya juga tahu, pelatih dan pemain Persib tentu akan kerja keras di dalam derbi. Yang jelas hasil uji coba ini tak mengganggu,” tambahnya.

Teco akan memaksimalkan waktu sisa untuk mempersiapkan tim melawan Maung Bandung. “Dalam latihan kami benar-benar fokus pemulihan, agar pemain lebih siap dan dalam kondisi bagus untuk bermain. Saya tidak mau paksa pemain dalam latihan karena takut lelah.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *