Kembali Bela Persija, Ini Kata Rezaldi Hehanusa Soal Laga Kontra Mitra Kukar

By on September 7, 2017
rezaldi-hehanusa_media-persija Rezaldi Hehanusa/Media Persija

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa telah kembali setelah memperkuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017. Rezaldi masuk dalam daftar skuad berisi 18 pemain untuk menghadapi Mitra Kukar di lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9).

Terkait laga tersebut, Rezaldi Hehanusa menilai bahwa skuad Naga Mekes merupakan tim yang bagus. Hanya saja seperti disampaikan pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, ia dan pemain lainnya ingin mencuri poin.

“Kami respek dengan lawan yang kami hadapi. Mitra Kukar adalah tim yang bagus, tapi kami juga bagus. Dalam laga nanti, kami akan kerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaik,” jelas Rezaldi Hehanusa.

Adapun soal pemain Mitra Kukar yang diwaspadai, Rezaldi enggan menyebut satu nama. “Kalau buat saya, tidak ada. Menurut saya semua pemain Mitra Kukar bagus.”

“Kualitas para pemain Mitra Kukar juga merata. Semuanya akan saling waspada di atas lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, Stefano Cugurra Teco menyatakan bahwa skuad asuhannya sudah siap. Apalagi, Persija sebelumnya memiliki masa persiapan menghadapi Mitra Kukar cukup panjang.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *