Kembali Dilatih Mourinho, Matic Tak Pikir Panjang Terima Tawaran Man. United

By on August 1, 2017
matic

Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat mudah untuknya menerima tawaran dari The Red Devils. Menurutnya, United adalah klub besar serta ada Jose Mourinho di dalamnya yang membuatnya tak ragu untuk bergabung.

Manchester United berhasil mendatangkan satu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Ia adalah Nemanja Matic, seorang gelandang asal Serbia yang direkrut dengan harga 40 juta pound dari Chelsea.

Resmi bergabung ke Old Trafford, Matic merasa senang bisa menjadi bagian salah satu klub terbesar di dunia. Ia pun mengaku mudah saja mengambil keputusan untuk menerima tawaran yang datang dari United.

“Saya merasa Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, saya sangat senang karena menjadi bagian di dalamnya. Keinginan saya berlatih kembali dengan Jose dab tentu saja saat Anda memiliki pelatih sepertinya tidak perlu banyak berpikir. Saya tak perlu banyak berpikir ketika tawaran dari United datang,” ujar Matic dikutip MUTV.

“Mourinho adalah pelatih hebat. Ketika saya bekerja dengannya, ia selalu mengambil yang terbaik dari saya. Hal itu membuat saya selalu menampilkan yang terbaik di lapangan. Sekarang saya akan memberikan yang terbaik dan menunjukkan jika saya layak ada di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *