Kembali ke Man. United, Mourinho Tak Jamin Posisi Inti Kepada Ibrahimovic

By on August 26, 2017
ibra

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak menjamin posisi inti kepada Zlatan Ibrahimovic yang baru saja mereka rekrut kembali. Menurut Mourinho, Ibrahimovic harus tetap bekerja keras merebut starting XI.

Zlatan Ibrahimovic memang kembali mendapat kontrak selama satu tahun ke depan dari The Red Devils. Ia pun kini sudah pulih dari cedera lutut yang membekapnya sejak April lalu.

Namun, kembalinya striker asal Swedia tersebut tak mendapat jaminan satu tempat di starting XI. Mourinho, ingin mantan pemain Barcelona tersebut bekerja keras untuk bersaing dengan Romelu Lukaku, Anthony Martial, serta Marcus Rashford.

“Zlatan mengenal saya dengan baik dan dia tahu saya akan memainkan pemain yang menurut saya terbaik untuk tim. Saya selalu melakukan hal itu,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Jadi jika dia datang ke sini dan membuktikan yang terbaik maka akan bermain. Tapi jika tidak, ada pemain lain yang siap dimainkan. Sebelum pertandingan saya selalu jujur dengan para pemain dan tim meski terkadang saya tidak selalu melakukan hal benar dalam memilih tim,” lanjutnya.

Sementara itu, Man. United kini tengah bersiap menghadapi Leicester City di pekan ketiga Premier League pada Sabtu (26/8) malam WIB. Hingga saat ini, United tercatat melakukan start sempurna dengan meraih dua kemenangan dan mencetak delapan gol tanpa kebobolan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *