Kembali Melatih, Heynckes: Saya dan Bayern Punya Hubungan Cinta Yang Kuat

By on October 7, 2017
heynckes

Pelatih baru Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, menyebut dirinya seperti memiliki hubungan cinta yang kuat dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Hal itu ia ungkapkan usai resmi ditunjuk menangani Bayern hingga akhir musim ini.

Jupp Heynckes sebenarnya bukanlah sosok asing bagi Bayern Muenchen. Sebelumnya ia sudah tiga kali menangani Bayern dan yang paling fenomenal tentu saja pada 2013 lalu saat ia mengantarkan Die Roten meraih tiga gelar bergengsi.

Atas hal itu pula lah, manajemen Bayern kembali menunjuk Heynckes untuk kembali melatih padahal ia sudah memutuskan pensiun. Diakui oleh pelatih berusia 72 tahun tersebut, keputusan dirinya menerima permintaan Bayern karena ada hubungan cinta yang kuat antara dirinya dengan peraih 27 gelar Bundesliga tersebut.

“Saya tiadak akan kembali untuk klub lain di dunia ini. Tapi Bayern Muenchen berbeda, saya seperti memiliki hubungan cinta yang kuat dengan klub ini,” kata Heynckes dilansir fcbayern.com.

“Sekarang saya akan melakukan segalanya untuk menyajikan sepak bola yang hebat untuk para penggemar lagi. Saya sangat menanti tugas ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *