Kembali Tak Masuk Skuad Monaco, Mbappe Kian Dekat Menuju PSG?

By on August 18, 2017
mbappe

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe kembali tidak dibawa dalam skuad yang akan menghadapi Metz di lanjutan Ligue 1. Selain karena masalah cedera hal itu disinyalir karena Mbappe kian dekat menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Usai mendapatkan cedera di pekan pertama saat menghadapi Toulouse di laga pembuka, Mbappe memang absen saat Monaco bertemu dengan Dijon pekan lalu. Cedera tersebut bahkan belum sepenuhnya pulih dan kini ia kembali harus absen di markas Metz.

Tapi, dilansir Soccerway, hal itu juga karena Mbappe terus dikaitkan dengan rival mereka PSG. Bahkan PSG kabarnya siap membayar 180 juta euro untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut ke Parc des Princes.

Namun, mendengar hal tersebut Pelatih Monaco, Leonardo Jardim langsung menepisnya. Ia mengklaim tidak dibawanya Mbappe karena murni masalah cedera.

“Dengan semua hal yang terjadi pada pemain berusia 18 tahun, ini adalah tanggung jawab kami untuk melindunginya. Filosofi saya adalah bermain dengan pemain yang tersedia dan 100 persen fit,” ujar Jardim dilansir Soccerway.

“Mbappe tidak dalam kondisi 100 persen, tidak ada hal lain selain itu. Ini murni karena kondisinya belum siap,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *