Kepada Media Brasil, Bruno Lopes Bicara Soal Karier dan Sebut Persija Seperti Flamengo

By on November 25, 2017
bruno-lopes-persija-liga-indonesia-baru Bruno Lopes/LIB

Kiprah Bruno da Silva Lopes bersama Persija Jakarta di Liga 1 kembali mendapat sorotan media Brasil. Terbaru kariernya diperhatikan oleh Torcedores.

Media Brasil tersebut mengulas penjelasan Bruno Lopes selama berkarier di Liga 1. Musim 2017 diakui striker Brasil yang pernah berkiprah di Jepang, sebagai musim yang hebat.

“Ini adalah musim yang hebat. Tim baru saja berjuang dan finis di tempat keempat. Kami juga mendapat tempat di AFC Cup, sebuah ajang penting di Asia. Secara individu, saya baik karena bisa bermain dan menjadi pencetak gol terbanyak klub (dengan 10 gol),” jelasnya.

Bruno Lopes juga mengklaim bahwa dirinya sukses. “Saya datang dengan tanggung jawab besar dan menjadi bagian tim utama. Untungnya saya berhasil memenuhi harapan.”

“Saya sebetulnya tak berencana datang ke Indonesia, tapi itu terjadi. Ini adalah tantangan dan pengalaman hebat buat saya, namun saya tidak mengalami masalah dalam adaptasi. Saya harus berterima kasih, penggemar menyukai dan meminta saya untuk melanjutkan karier di musim depan.”

“Persija merupakan salah satu klub paling populer di Indonesia. Seperti halnya Flamengo atau Corinthians di Brasil. Fans selalu ingin menang dan menaruh harapan, terutama kepada pemain asing,” sambung Bruno Lopes.

Sementara itu, Bruno Lopes belum pasti akan dipertahankan. Target yang lebih tinggi di musim mendapat membuat manajemen ingin memiliki pemain dengan kualitas jauh lebih baik.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *