Kepergian Ibrahimovic Bagus Untuk Martial

By on July 14, 2017
martial

Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menyebut hengkangnya Zlatan Ibrahimovic bagus untuk masa depan Anthony Martial. Ia menyebut performa buruk Martial musim lalu dampak hadirnya Ibrahimovic di lini depan The Red Devils.

Sepanjang musim lalu, performa Martial bersama Man. United memang menurun drastis dibandingkan musim perdananya. Tercatat, ia hanya mencetak empat gol di Premier League dari 18 laga musim lalu, padahal di musim debutnya ia sukses membuat 17 gol.

Penurunan performa tersebut diklaim oleh Silvestre karena hadirnya Zlatan Ibrahimovic. Aura bintang serta karakter kuat yang dimiliki Ibra disebut membuat pemain muda takut.

“Ya, Aura Zlatan itu sangat besar, begitu juga karakternya, egonya dan apa yang disebarkan untuk orang di sekitarnya. Terkadang itu menakutkan bagi pemain muda,” kata Silvestre dilansir Daily Star.

“Memang bagus memiliki seorang seperti Zlatan dalam tim karena ia bisa memberi contoh kepada pemain muda. Tapi untuk seorang pemain muda seperti Anthony, ia butuh kesempatan bermain dan mencetak banyak gol. Sedangkan, adanya Zlatan membuatnya tak mendapat kesempatan,” tambahnya.

Namun, meski Ibrahimovic sudah hengkang Martial sepertinya tak bisa langsung tenang karena United memutuskan mendatangkan Romelu Lukaku. Lukaku pun diprediksi akan menjadi andalan di lini depan oleh Jose Mourinho.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *