Kesal Terus Dikritik Karena Cetak Gol Bunuh Diri, Vidal Isyaratkan Segera Pensiun Dari Timnas Chili

By on September 1, 2017
vidal

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, mengisyaratkan segera pensiun dari karier internasionalnya usai timnas Chili takluk dengan skor telak 0-3 dari Paraguay, Jumat (1/9). Hal itu terlihat dari postingan Vidal di jejaring sosial instagram usai laga.

Secara mengejutkan, Chili yang tampio sebagai tuan rumah justru harus takluk dari Paraguay dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Di laga ini, satu gol Paraguay memang tercipta dari satu gol bunuh diri Vidal di menit ke-24 yang kemudian dilanjutkan oleh Victor Caceres serta Richard Ortiz.

Usai laga tersebut, kritik memang deras mengalir kepada Vidal karena melakukan gol bunuh diri. Hal tersebut pula sepertinya yang membuat Vidal mengisyaratkan segera mengahiri karier internasionalnya. Hal itu terlihat dari postingan pemain berusia 30 tahun tersebut

 

“Sekarang, setiap hal buruk yang terjadi di negara ini pasti berbahagia. Tapi jangan khawatir, tidak lama lagi saya akan pergi,” tulis Vidal dalam postingan tersebut.

Dengan kekalahan ini, posisi Chili tetap tertahan di urutan keempat klasemen sementara zona CONMEBOL dengan 23 poin. Selanjutnya mereka akan menghadapi Bolivia pada Rabu (6/9).

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *