Kim Kurniawan Nafsu Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persija dalam 10 Laga

By on July 19, 2017
kim-persib

Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, mempunyai nafsu untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Persija Jakarta dalam 10 pertandingan. Rekor itu dibuat Persija setelah dikalahkan Persela Lamongan pada 10 Mei.

Lima laga diakhiri Persija dengan hasil seri, sementara lima lain disudahi dengan kemenangan masing-masing atas Arema FC, PS TNI, Perseru Serui, Sriwijaya FC, dan Borneo FC.

Hal ini seperti disampaikan Kim Kurniaan jelang pertemuan dengan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Bagi Kim Kurniawan, kemenangan atas Persija juga berarti. Persib bisa bangkit setelah tak merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Mantan penggawa PBR dan Persema Malang itu menyadari bahwa laga melawan Persib tidak akan mudah. Namun ia tetap yakin.

“Segalanya mungkin. Ini waktu yang pas untuk bangkit dan menghentikan catatan itu dengan mengalahkan mereka,” kata Kim Kurniawan dikutip dari laman Persib.

Kim Kurniawan mengajak rekan setim membulatkan tekad menundukkan Persija. Ajakan juga disampaikan dan ditujukan kepada suporter Persib, Bobotoh.

“Saya mengajak semua, teman-teman pemain, juga Bobotoh untuk mengalahkan Persija. Ayo, kalahkan mereka,” jelas Kim Kurniawan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *