Klopp Akan Bantu Chamberlain Jadi Pemain Yang Lebih Baik

By on September 5, 2017
chamberlain

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai jika performa Alex Oxlade-Chamberlain bisa terus berkembang bersama The Reds. Menurutnya faktor Juergen Klopp yang menjadi elemen penting dalam meningkatkan kemampuan pemain.

Alex Oxlade-Chamberlain memang menjadi pemain baru Liverpool usai didatangkan dari Arsenal jelang ditutupnya bursa transfer pada 31 Agustus lalu. Chamberlain diboyong Liverpool dengan biaya mencapai 35 juta pound atau setara dengan 603 miliar rupiah.

Bergabungnya Chamberlain ke Anfield disambut dengan dengan baik oleh sang kapten, Jordan Henderson. Menurutnya, Chamberlain sangat tepat memilih Liverpool karena bisa membantunya meningkatkan kemampuan sebagai pemain.

“Chamberlain adalah pemain hebat dan ia tepat memilih Liverpool. Di sini ia bisa meningkatkan kemampuannya sebagai pemain. Anda pasti tahu seperti apa Klopp dalam latihan. Ia adalah manajer hebat yang akan membantunya menjadi lebih baik lagi,” kata Henderson dikutip Soccerway.

“Klopp akan membantu Chamberlain untuk terus berkembang sebagai pemain muda. Semoga dalam satu atau dua musim ke depan Anda bisa melihat lebih banyak hal hebat darinya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *