Klopp: Barcelona Pun Tidak Akan Bisa Menembus Tembok Besar Man. United

By on October 15, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, terlihat frustasi usai timnya ditahan imbang oleh Manchester United di Anfield pada Sabtu (14/10) malam WIB. Ia bahkan mengatakan jika tim sekelas Barcelona sekalipun akan sulit membongkar tembok besar yang dibangun Jose Mourinho di lini belakang United.

Liverpool harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Man. United saat kedua tim bertemu di pekan kedelapan Premier League. Padahal di laga ini, anak asuh Klopp sangat mendominasi pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang emas.

Tapi ketangguhan David de Gea di bawah mistar gawang serta rapatnya lini belakang United membuat Liverpool tidak bisa mencetak gol. Usai laga pun, Klopp terlihat frustasi karena menghadapi tembok besar dari United.

“Anda tidak bisa berharap kami menciptakan 20 peluang melawan Manchester United. Bahkan Barcelona jika mereka dalam kondisi terbaik tidak akan bisa menembus tembok besar United,” kata Klopp dikutip Soccerway.

“Kita akan sama-sama melihatnya, tapi saya kira United tidak akan menderita kekalahan di banyak pertandingan karena pertahanan mereka. Tentu saja harapan saya bisa mengatasi situasi ini, kami punya harapan besar di musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *