Klopp Kembali Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

By on August 1, 2017
philippe-coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kembali menegaskan jika pemain andalannya Philippe Coutinho tidak dijual. Hal itu untuk menepis kabar yang jika Coutinho menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang dilaporkan segerang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Nama Coutinho memang menjadi daftar teratas buruan raksasa La Liga Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Dipilihnya Coutinho karena dinilai kubu Blaugrana cocok menggantikan posisi Neymar andai jadi bergabung dengan PSG.

Bahkan beberapa hari lalu, pihak Barcelona sudah menemui agen Coutinho dan ia bersedia untuk hengkang ke Camp Nou. Tapi kabar tersebut, langsung dibantah oleh Klopp yang kini tengah menyiapkan timnya di ajang turnamen pra musim Audi Cup.

“Dia tidak ada di daftar jual. Saya ulangi Tidak, itu cukup menjelaskan semuanya. Tak ada yang harus dijelaskan lagi mengenai Coutinho,” kata Klopp dikutip Soccerway.

Selain itu, Klopp merasa optimistis jika di musim ini, Liverpool akan lebih baik dibanding musim lalu. Ia merasa secara perlahan timnya sudah mulai padu jelang bergulirnya kompetisi.

“Kami akan berjuang memperebutkan gelar musim ini, hal yang sama kami lakukan musim lalu tapi kami akhirnya finis di urutan empat. Sekarang kami punya tim yang bagus, kami memang memiliki nasib buruk musim lalu. Tapi, kini secara perlahan kami mulai tampil lebih baik,” sambung pria asal Jerman tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *