Klopp: Main di Liga Champions Buat Pemain Tertarik Untuk Gabung Liverpool

By on August 24, 2017

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat senang dengan keberhasilan timnya lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Hal itu menurutnya bisa menarik minat pemain untuk datang ke Anfield karena mereka kembali ke kompetisi Eropa.

Liverpool mampu meraih kemenangan di leg kedua babak play off Liga Champions kontra Hoffenheim dengan skor 4-2 di markas mereka pada Kamis (24/8) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini mereka berhak melaju ke fase grup usai unggul agregat 6-3.

Usai laga tersebut, Klopp mengaku sangat senang dengan kesuksesan timnya kembali tampil di Eropa. Menurutnya hal itu akan menarik minat para pemain untuk bergabung dengan The Reds.

“Sekarang kami bermain di Liga Champions. Ini memiliki pengaruh besar di bursa transfer. Terutama jika kami konsisten bermain di di sini,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Bahkan ketika Anda ingin memperpanjang kontrak para pemain. Para pemain pasti mengatakan ‘Kami ingin bermain di Liga Champions’ dan sekarang kami bisa mencapai titik ini setelah 14 bulan kerja keras,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *