Klopp: Masa Depan Coutinho Tergantung Manajemen Klub Bukan Saya

By on August 15, 2017
coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan dirinya saat ini tak memiliki kuasa dengan masa depan Philippe Coutinho yang terus dikaitkan dengan Barcelona. Ia pun berujar jika semua keputusan semuanya ada pada pemilik klub bukan dirinya.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Coutinho memang terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Bahkan Blaugrana sudah mengajukan tawaran resmi sebanyak dua kali yang semuanya ditolak.

Kemudian, perusahaan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group pun mengeluarkan pernyataan jika mereka tidak akan melepas Coutinho dengan harga berapapun. Tapi tak lama kemudian, pemain asal Brasil tersebut kemudian mengirim transfer request kepada manajemen klub agar dirinya dijual.

Ketika dikonfirmasi kepada Juergen Klopp, ia pun dengan tegas masalah Coutinho adalah keputusan pemilik klub bukan dirinya. Meski ia ingin Coutinho bertahan namun keputusan final semuanya ada pada manajemen klub.

“Jika pemilik klub mengatakan kepada Barcelona tidak akan mempertimbangkan berapapun tawaran yang masuk, itu adalah pesan yang jelas. Kami tidak menginginkan uang tapi kami ingin berinvestasi dalam tim dan memiliki tim terbaik,” ujar Klopp dilansir Soccerway.

“Tapi semua keputusan ada pada pemilik klub bukan saya. Para pemain memiliki kontrak dengan klub dan saya menghormati itu, sekarang kami hanya bisa menunggu hingga 31 Agustus,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *