Klopp: Sambutan Penggemar di Anfield Bagus Untuk Coutinho

By on September 15, 2017
coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji atmosfer penggemar The Reds di Anfield yang menyambut Philippe Coutinho saat menghadapi Sevilla di Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB. Menurutnya, sambutan hangat dari penggemar sangat bagus untuk mental pemain asal Brasil tersebut.

Usai transfernya ke Barcelona gagal terwujud, Coutinho memang sudah kembali bergabung dengan skuad Liverpool. Bahkan ia sudah bermain selama 14 menit ketika The Reds ditahan imbang Sevilla di matchday pertama Liga Champions.

Hal menarik terjadi di laga tersebut adalah para penggemar Liverpool tetap memberikan sambutan hangat kepada Coutinho. Hal itu pun mendapat pujian dari Klopp yang menyebut bagus untuk kondisi pemain yang bersangkutan.

“Sungguh menyenangkan bagaimana banyak orang menyambutnya. Sebelumnya tidak ada yang yakin mengenai hal ini, ini bagus untik dirinya dan ia telah menunjukkan komitmen besar kepada tim di sesi latihan,” ujar Klopp dilansir Soccerway.

“Dalam pertandingan tersebut memang tidak sempurna tapi begitulah setelah ia tidak bermain cukup lama. Namun, ini sangat membantu dia,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *