Klopp Sebut Performa Mohamed Salah Lampaui Ekspektasi

By on September 23, 2017
salah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan jika rekrutan mereka di bursa transfer musim panas, Mohamed Salah telah melampaui ekspektasi awal. Klopp pun mengaku hal yang sama kini tengah dinantikan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Sejak direkrut di bursa transfer musim panas lalu, performa Salah memang sangat menjanjikan di lini depan Liverpool. Berbekal kecepatan yang dimiliki, pergerakannya sangat merepotkan barisan pertahanan tim-tim Premier League sejauh ini.

Ia pun tercatat sudah mencetak lima gol dari delapan laga bersama The Reds. Menurut Klopp, penampilan Salah sejauh ini memang telah melampaui ekspektasi awal yang tim pelatih serta manajemen klub.

“Saya tidak terkejut melihat dia sangat cepat beradaptasi. Ia mengikuti semua pra musim, ia telah bekerja sama dengan tim selama berminggu-minggu, jadi tidak ada masalah. Namun, penampilannya memang melampaui ekspektasi awal,” ujar Klopp dilansir Soccerway.

“Anda bisa melihat pertandingan pertama menghadapi Watford, itu cukup sulit dan mengandalkan fisik. Namun, ia bisa membuktikannya. Sekarang pastinya orang-orang mengharapkan hal yang sama dari Chamberlain, dia hanya butuh waktu seperti Salah,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *