Klopp Tegaskan Laga Kontra Man. United Bukan Pertarungan Dirinya Dengan Mourinho

By on October 14, 2017
klopp-dan-mourinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut laga Liverpool kontra Manchester United bukanlah pertarungan dirinya dengan Jose Mourinho. Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pers jelang laga yang dimainkan Sabtu (14/10) malam WIB.

Laga panas akan tersaji di pekan kedelapan Premier League saat Liverpool menjamu Man. United di Anfield. Selain itu, pertarungan ini menjadi adu taktik dua manajer hebat, yaitu Klopp dan Mourinho.

Tapi, jelang laga ini Klopp tidak mau disebut ini adalah pertarungan dirinya melawan Mourinho. Ia justru menyebut tidak pernah memiliki persaingan pribadi dengan manajer lain.

“Saya tidak pernah punya persaingan pribadi dengan manajer lain. Saya tidak pernah mengerti pertandingan seperti ini. Ini adalah laga dua tim besar dan penggemar telah menanti ini selama dua pekan,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Saat ini mereka punya tim yang lebih baik dibanding tahun lalu, kami tahu bagaimana mereka punya pemain hebat dalam diri Lukaku, Rashford, Mkhitaryan, dan lainnya. Tapi kami tidak akan memikirkan hal itu selain memikirkan diri sendiri untuk menunjukkan permainan hebat di lapangan,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *