Klopp Tegaskan Lini Depan Liverpool Tak Terserang Virus Mandul Saat Ditahan Imbang Sevilla

By on September 14, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Sevilla bukan karena penyakit mandul yang dialami lini depan. Meski kecewa ia mengaku menerima hasil tersebut.

Liverpool memang harus puas ditahan 2-2 imbang wakil Spanyol, Sevilla di matchday pertama grup E Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Padahal, The Reds sempat unggul lebih dulu 2-1 sebelum akhirnya disamakan oleh Joaquin Correa.

Anak asuh Klopp sebenarnya bisa saja menang di laga ini andai penalti Roberto Firmino tidak membentu tiang gawang. Apalagi, Liverpool tampil mendominasi di laga ini dan mencatat 24 tembakan ke arah gawang.

Melihat hal tersebut, Klopp menegaskan timnya tidak dihinggapi penyakit dalam hal penyelesaian akhir. Meski kecewa ia pun menerima hasil ini dan coba memperbaiki di laga berikutnya.

“Jika kami melakukan tembakan sangat banyak dan tidak mencetak gol itu mungkin sebuah masalah. Tapi saya tidak berpikir akan seperti ini,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Biasanya dalam permainan seperti ini Anda akan mencetak lebih banyak gol pastinya. Banyak yang harus diperbaiki tapi ini bukan penyakit, kami akan menganalisis performa di laga ini untuk lebih baik lagi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *