Klopp Tegaskan Liverpool Tak Akan Lepas Coutinho Dengan Harga Berapapun

By on August 10, 2017
coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut tak ada jumlah uang yang bisa meyakinkan The Reds untuk melepas bintang mereka, Philippe Coutinho. Menurutnya, dengan harga berapapun Coutinho tak akan hengkang di musim panas ini.

Nama Coutinho memang menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini usai mereka kehilangan Neymar. Blaugrana pun sudah dua kali mengajukan tawaran resmi kepada manajemen The Reds untuk melepas Coutinho.

Namun, tawaran terakhir mereka sebesar 90 juta pound atau setara 1,5 triliun rupiah ditolak oleh Liverpool. Kini Klopp akhirnya buka suara terkait tawaran yang datang dari tim Catalan tersebut.

“Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkannya pergi. Tidak ada harga dari mereka yang membuat kami menyerah,” ujar Klopp dilansir Sky Sports.

“Tujuan kami adalah memiliki pemain, jadi kami ingin menjaga pemain terbaik untuk tetap tinggal. Bahkan kami ingin menambah pemain lagi untuk memperkuat tim,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *