Klopp Tegaskan Tak Akan Lepas Pemain-Pemain Kunci Liverpool

By on July 18, 2017
klopp-dan-coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan jika dirinya tak akan melepas Philippe Coutinho atau pemain kunci lainnya di bursa transfer musim panas ini. Ia menyebut justru The Reds akan menambah kekuatan dengan kedatangan pemain baru bukan menjualnya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika nama Philippe Coutinho terus menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tercatat, ada Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) yang mengaku tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun, transfer dari Coutinho sepertinya sulit terwujud karena Klopp secara tegas tak akan menjual pemain kuncinya. Ia justru ingin memperkuat tim dengan datangnya pemain baru bukan untuk menjual pemain penting yang sudah ada.

“Ini bukan hanya Coutinho saja, untuk semua pemain kunci kami tak akan menjualnya. Kami akan menggunakan bursa transfer untuk memperbaiki tim bukan untuk melemahkannya. Kami tak ingin kalah dengan tim besar tentunya,” ujar Klopp dilansir Express.

“Kami ingin menjaga pemain kami dari tawaran di luar sana dan sejauh ini berhasil. Banyak kemajuan dari pemain yang sudah ada karena mereka sudah lebih berpengalaman dan telah lama bersama-sama, jadi itu alasan saya menjaga mereka tetap di sini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *