Klopp Tolak Kritik Barcelona Yang Terus Incar Coutinho

By on August 26, 2017
coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menolak untuk mengkritik Barcelona atas upaya mereka merekrut Philippe Coutinho. Ia justru mengaku tak ingin memikirkan tim lain saat ini karena ingin fokus dengan tim asuhannya.

Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang terus mengincar bintang The Reds, Philippe Coutinho. Bahkan manajemen Blaugrana sudah mengajukan tawaran sebanyak empat kali tapi semuanya ditolak oleh Liverpool.

Kini, meski tengah mendapatkan Ousmane Dembele Blaugrana dikabarkan masih mengincar Coutinho. Mereka dilaporkan siap berjuang sampai hari terakhir bursa transfer untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hal ini pun membuat Liverpool saat ini belum memainkan Coutinho karena sang pemain sudah mengajukan transfer request kepada manajemen klub. Menanggapi hal tersebut, Klopp mengaku tak ingin menyalahkan Barcelona.

“Jujur saya tidak memikirkan klub lain. Kami semua punya masalah sendiri. Sebenarnya saya lebih suka menyelesaikan masalah transfer pemain enam minggu yang lalu, bukan sekarang,” kata Klopp dilansir Sky Sports. 

“Saya tidak menilai apa yang dilakukan klub lain. Saya tidak ingin menyalahkan mereka karena menginginkan Coutinho. Sekarang saya hanya ingin fokus pada tim ini tak ada hal lain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *