Klub Korsel, Jepang, dan Tim Chili Akan Jajal Persija

By on August 8, 2017
gede-widiade

Persija Jakarta akan kembali menjalani partai uji coba internasional setelah sebelumnya melawan Espanyol. Pada September 2017 misalnya, Persija direncanakan melawan tim asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Namun Gede Widiade belum bisa memberikan kepastian secara detail.

Rencana itu tak lepas dari kunjungan perwakilan klub Jeonbuk dan Hyundai Motors, beberapa waktu lalu. Selain Jeonbuk, Persija kemungkinan juga melawan tim Chili.

“Mereka menawari, sementara saya membiasakan demokratis dengan menanyakan ke asisten manajer, pelatih, dan Bambang Pamungkas bahwa ada tawaran dari Jeonbuk dan tim Chili,” kata Gede Widiade di mess Persija, Selasa (8/8).

“Kalau tawaran itu kami terima, itu menjadi berkah untuk kami, begitu juga untuk Republik Indonesia, khususnya Jakarta. Ini juga akan menjadi rezeki untuk pemain.”

“Waktu masih panjang, karena salah satu pertandingan rencananya 8 September, kemungkinan di Stadion Patriot,” tambah Gede Widiade.

Gede Widiade juga menjelaskan bahwa Persija mungkin akan menghadapi klub Jepang pada tahun depan.

“Tahun depan ada rencana dengan tim Jepang. Rencana itu muncul setelah saya diundang ke Jepang. Di Tokyo ada dua tim, Tokyo Verdy dan FC Tokyo, tapi kelas mereka berbeda dan salah satu dari mereka akan menjadi lawan.”

“Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tidak lagi di Patriot,” ujar Gede Widiade.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *